My Blog Sebuah Ruang Dunia Pelajaran Edukasi & Teknologi Terkini

Makna Kehilangan Sesungguhnya

0
Posted in Pendidikan By rte4k

Makna Kehilangan Sesungguhnya

Makna Kehilangan Sesungguhnya

Makna Kehilangan Sesungguhnya

Oke malam ini adalah malam Sabtu, bahagia rasanya ketika tau besok adalah weekend. Haha. Tp saat Minggu malam datang seakan merenung tak ingin rasanya kehilangan hari2 bahagia (weekend) haha. Eits ngalor ngidul deh tulisannya. Disini gw bukan mau bercerita tentang kehilangan weekend tapi bagaimana makna kehilangan orang sesungguhnya.
Apa sih menurut kalian makna kata “hilang” sebenarnya. Sering banget kan tuh kalian denger “gw ga mau kehilangan dy”,”gw takut kehilangan dy”. Tapi tau ga makna hilang sesungguhnya? Disini gw cuma mau ngungkapin pendapat gw aja sih. Kenapa kalian bilang “kehilangan” seseorang? Padahal jelas2 secara fisik orang itu masih ada, hanya aja keberadaanya mungkin yang ga lagi bisa bersama kalian.Atau mungkin yang baru abis putus sering kali bilang gw ga mau kehilangan dy. Hey, kalian tau ga makna kehilangan sesungguhnya? Ketika one of your dearest people in your life “die”. Itu baru makna kehilangan sesungguhnya, kehilangan fisiknya, jiwanya, hatinya. Dy bnr2 ga lagi ada satu dunia sama kita, bnr2 ga akan bisa ketemu lg , bnr2 ga akan bisa menyentuhnya walaupun hanya dgn kecupan di keningnya dan sekedar mengucapkan terima kasih. Cuma satu yg ga akan hilang kenangan. Yap kenangan bsama ibu ga akan pernah mati walaupun aku kehilangan semuanya dari ibu.
Untuk semuanya, aku ucapkan terima kasih ibu.

Baca Juga :