My Blog Sebuah Ruang Dunia Pelajaran Edukasi & Teknologi Terkini

Ini tahun 2020 – jadi Anda bisa belajar pitch dari bot Twitter

0
Posted in Teknologi By rte4k

Ini tahun 2020 – jadi Anda bisa belajar pitch dari bot Twitter

 

Ini tahun 2020 - jadi Anda bisa belajar pitch dari bot Twitter

Ini tahun 2020 – jadi Anda bisa belajar pitch dari bot Twitter

Orisinalitas tidak mudah. Mungkin sulit untuk melihat hasil dari upaya ekstra yang diperlukan untuk mencapainya, jadi tidak mengherankan bahwa kita cenderung menemukan diri kita mengambil ‘jalan keluar yang mudah’ dan memilih penyebut umum terendah.

Tetapi kebanyakan dari kita juga tahu bagaimana rasanya berada di ujung penerima kurangnya kreativitas orang. Itulah sebabnya Infinite Conference – Twitter yang dibuat oleh Aaron Z. Best yang menghasilkan sesi palsu untuk konferensi teknologi yang tidak pernah berakhir – sangat dekat dengan rumah.

Judul-judul sesi yang dihasilkan oleh bot itu sangat membosankan dan menjengkelkan, sementara masih terdengar nyata. Pada dasarnya, ini lucu karena itu benar.

Infinite Conference
@infconference
Can Design Thinking be Clear? Or just Outdoor?

Can Design Thinking be Clear? Or just Outdoor?
8:02 AM – May 10, 2019
Twitter Ads info and privacy
See Infinite Conference’s other Tweets
Selain menjadi lucu, saya pikir sebenarnya ada banyak hal yang dapat Anda pelajari dari judul panel konyol ini – apakah Anda melempar startup Anda ke VC , melakukan rapat, mengasah pemikiran-kepemimpinan Anda, mengorganisir suatu acara, atau hanya memberi tahu Anda Nenek apa yang kamu lakukan.

Bercerita adalah inti dari semua ini, dan Konferensi Infinite menunjukkan kepada Anda bagaimana tidak melakukannya.

Infinite Conference
@infconference
Panel: The Role of Coworking in Brands

Panel: The Role of Coworking in Brands
5:02 PM – May 17, 2019
Twitter Ads info and privacy
See Infinite Conference’s other Tweets
Best memberi tahu saya komponen yang digunakannya untuk generasi botnya adalah campuran dari imajinasinya sendiri, pembicaraan konferensi yang dia temui, dan menjelajahi situs web seperti Digiday Events dan Big Design untuk melihat judul ‘trendi’ apa yang mereka gunakan. Dan itu tampaknya berhasil, karena hasilnya menakutkan tepat ketika datang ke blandness dan keangkuhan.

Kreasi Best itu lucu, tetapi juga mengungkapkan. Ini mengingatkan saya pada kebenaran tertentu yang kita semua harus terima – apakah Anda melempar, menciptakan produk, dll. – bahwa kami tidak punya hak atas waktu orang.

Mengapa orang harus meluangkan waktu dari jadwal sibuk mereka untuk muncul di “Panel: Peran Rekan Kerja dalam Merek,” alias “Beberapa Perusahaan Terdiri dari Lebih Dari Satu Orang”? Dan mengapa seorang pengguna atau investor potensial peduli dengan apa yang Anda katakan jika pitch Anda generik?

Maksud saya, apakah Anda akan menghadiri ini? (Jika ya, Anda perlu mempertimbangkan kembali prioritas Anda.)

Infinite Conference
@infconference
Integrating Diverse Results with Teams

Integrating Diverse Results with Teams
1:02 AM – May 10, 2019
Twitter Ads info and privacy
See Infinite Conference’s other Tweets

Infinite Conference
@infconference
Deconstructing Great Meanings

Deconstructing Great Meanings
1:02 PM – May 17, 2019
Twitter Ads info and privacy
See Infinite Conference’s other Tweets
Saya ingin melihat orang seperti apa yang akan duduk di “Deconstructing Great Meanings,” tapi saya yakin sebagian besar akan menjadi sekelompok orang kulit putih yang telah menggembar-gemborkan ide yang sama selama beberapa dekade dan menyebutnya inovasi.

Terlepas dari keberatan saya, ada satu pelajaran yang dapat Anda ambil dari panel: Tidak melampaui apa yang dapat

Anda sampaikan dan tidak menyerahkan pesan Anda pada interpretasi. Jika Anda melakukan ini, Anda akan mengecewakan diri sendiri dan audiens Anda. Membuat hype yang tidak bisa Anda jalani secara harfiah dapat membunuh produk Anda .

Tapi mari kita beralih ke favorit saya: Jargon.

Infinite Conference
@infconference
Generating Narratives by Prototyping

Generating Narratives by Prototyping
7:02 AM – May 17, 2019
Twitter Ads info and privacy
See Infinite Conference’s other Tweets

Infinite Conference
@infconference
Incomplete Meanings as a Service

Incomplete Meanings as a Service
1
10:02 AM – May 10, 2019
Twitter Ads info and privacy
See Infinite Conference’s other Tweets
Saya selalu menyukai bagaimana manusia bosan dengan menggunakan kata-kata yang sama berulang-ulang dan secara sukarela mengarang kata-kata baru. Tapi apa yang menawan di dunia nyata, menjadi penopang yang sangat menyebalkan di lingkungan startup dan teknologi.

Mengapa orang memiliki masalah besar dengan memanggil sesuatu dengan nama mereka sendiri? Apakah semuanya harus ‘sejajar’ dengan ‘memanfaatkan’ pembelajaran ‘sinergi’ kita?

Tentu saja, fasih berbicara dalam ‘bisnis-bicara’ dapat membantu Anda dalam beberapa situasi, tetapi saya dapat

menjamin Anda itu tidak akan membuat ide Anda secara otomatis terdengar lebih pintar. Jadi … Menghasilkan narasi dengan membuat prototipe? Katakan saja apa adanya – bagaimana cara bercerita dengan mencoba berbagai hal – dan melanjutkannya.

Infinite Conference
@infconference
is UX Dead?

is UX Dead?
1:02 PM – May 10, 2019
Twitter Ads info and privacy
See Infinite Conference’s other Tweets
Yang ini mengingatkan saya pada iklan ‘Apa komputer’ yang bernasib buruk Apple . Tidak ada yang benar-benar ‘mati’ dalam semalam, dan bahkan jika Anda menarik perhatian orang selama sedetik dengan pernyataan berani seperti ini, ingat itu hanya sesaat.

Infinite Conference
@infconference
Introduction to Screens

Introduction to Screens
2:02 AM – May 17, 2019
Twitter Ads info and privacy
See Infinite Conference’s other Tweets
Jujur, saya akan muncul untuk yang satu ini. Mengambil langkah mundur dan memikirkan kembali atau membingkai ulang sesuatu yang mendasar adalah keterampilan yang hebat. Layar telah menjadi sangat luar biasa di mana-mana dalam kehidupan kita sehingga sulit membayangkan seperti apa ‘pengantar’ itu, tetapi saya yakin sesi ini akan mengubah cara Anda berpikir tentang fenomena duniawi. Jika Anda dapat memperkenalkan saya pada sesuatu yang saya pikir sudah saya ketahui, maka Anda telah mendapatkan perhatian penuh saya.

Sementara sebagian besar pembicaraan Konferensi Infinite benar-benar mengesalkan, saya harus mengakui bahwa saya bersedia membeli apa pun yang dijual oleh ceramah ini:

 

Infinite Conference

@infconference
AI-Based Burritos in the Office

AI-Based Burritos in the Office
2:02 PM – May 17, 2019
Twitter Ads info and privacy
See Infinite Conference’s other Tweets
Ikuti akun di sini , dan ingatkan diri Anda untuk memastikan pitch / pembicaraan / misi Anda tidak terdengar seperti jargon yang dihasilkan bot. Anda juga dapat membuat panel palsu Anda sendiri di sini , membaginya dengan rekan kerja Anda dan melihat apakah mereka menyukainya.

Sumber:

http://rahmad.blog.unismuhpalu.ac.id/kinemaster-pro-apk/