My Blog Sebuah Ruang Dunia Pelajaran Edukasi & Teknologi Terkini

Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Suka Doraemon

0
Posted in Teknologi By rte4k

Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Suka Doraemon

 

Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Suka Doraemon

Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Suka Doraemon

NGONOO.com – Hae gaes yang unyu para penggemar Doraemon? Berapa umur kalian? 17, 18, 19? Selisih dikit lah ya. Tapi gimana buat om tante yang udah udzur dewasa diatas 25 tahun, mungkin sampai 50 tahun? Bukan rahasia umum deh kalau Doraemon itu gak cuma disenengi sama anak-anak, ABG, remaja, dewasa++, mungkin mami papi kalian juga suka sama Doraemon. Jadi ajakin nonton Stand By Me Doraemon.

Doraemon mulai meluaskan kerajaannya di Indonesia itu udah lama banget. Konon sekitar bulan Agustus tahun 1962 silam. Jadi umurnya 52 tahunan. Ditayangin di TVRI. Tapi beberapa sumber lain bilang 69, ada yang bilang juga 74. Maklum daku angkatan millenium 2000 jadi ga berhasil jadi saksi hidup kelahiran Doraemon di Indonesia.

Sebagai penggemar Doraemon, kalian tau gak gimana cara Doraemon memegang sesuatu padahal tangannya bulet? Trus, sebenarnya apa alasan kalian suka Doraemon? Barangkali dibawah ini yang cocok bero dan sest. Kalau udah cocok jangan lama-lama langsung diajak nikah aja.
Alasan Suka Doraemon
Doraemon

Doraemon

1. Kantong Ajaib

Doraemon itu punya kantong ajaib yang bisa bikin semua masalah ruwet jadi begitu simpel. Bayangkan hidup Nobita tanpa Doraemon. Si pecundang itu pasti belum lahir sampai sekarang, ada Doraemon aja gak pernah naik kelas. Ya khan?

Kantong ajaib milik Doraemon bisa menyelesaikan semua masalah, meski kadang-kadang endingnya ga tertebak. Kan enak kalau lagi males ga ada ide bikin artikel, tinggal minta Doraemon keluarin alat pembuat artikel.

2. Lucu

Para mbaksest yang masih cinta banget sama Doraemon mungkin karena menganggap si bulet ini lucu dan unyu. Pernah ga sih lihat kucing garong warnanya biru begitu? Tapi anehnya cewek banyak protes kalau cowoknya gendut. Padahal lumayan kan, gendutnya kaya bentuk Doraemon gitu. Lucu kenyal gimana gitu.

3. Cinta Pertama

Alasan yang udah ga bisa diganggu gugat. Karena pertama nonton langsung suka, jadi bagaimanapun Doraemon,

tetep aja suka. Bahkan, meskipun semua ceritanya udah khatam dan hafal setiap detailnya, tetep aja ditonton lagi dan dibaca lagi komiknya.

Meskipun ada yang lain, Conan, Death Note, Ninja Hatori, atau mungkin juga udah mulai suka SNSD, tetep aja cinta pertama selalu dihati. La… la… la..Aku sayang sekali..Doraemon..

4. Out Of The Box
Pintu Ajaib Doraemon

Pintu Ajaib Doraemon

Dokodemo door | Anywhere door | Pintu kemana saja Via Flickr

Selain kantong ajaib, Doraemon punya pintu yang bisa tembus kemana aja, terus punya baling-baling bambu, dan punya juga mesin waktu. Buat jomblo single kan enak banget kalau punya mesin waktu. Pas ditanya kapan nikah, langsung gunain mesin waktu balik ke masa SD. Terus pintu ajaibnya juga bisa digunakan untuk para pecinta yang lagi LDR-an. Coba kalau ada pintu ajaib, mungkin daku gak jadi korban LDR. (promosi jangan diedit mas Editol).

Banyak keajaiban di Doraemon yang bisa ditemuin di anime lain. Tapi kalau kalian suka sama yang ajaib dan ga

masuk nalar secara science, mungkin ada baiknya bero dan sest perhatikan film naga-naga karya anak bangsa. Kan ajaib juga tuh, udah pakai mobil mewah, tinggal di rumah mewah, tapi kemana-mana masih manggil naga terbang dan bisa berubah jadi raksasa. Emejing beroo..

5. Filosofi

Ini alasan paling serius bro. Pernah ga sih bero dan sest mikirin apa tujuannya Doraemon dibuat? NGONOO juga ga

tau pasti sih, belum sempet ketemuan sama Fujiko F. Fujio. Tapi kalau boleh dirangkum, serial Doraemon mengajarkan kita satu hal. “Nothing Is Impossible”. Jadi semua masalah nobita itu pasti ada solusinya, ga tau kalau masalah kamu. Salam super !!!

Ada yang cocok? Ungkapkan perasaanmu di kolom komentar.

Sumber:

https://office1.co.id/2020/04/21/prison-architect-apk/